HELLO MIX SUGAR

Hello Mix Sugar… The First Smore’s Mallow! Homade Dessert Onlinestore Since 2015!

 

Hayooo udah pada nyobain dessert yang gemay satu ini belum? Smore’s Mallow! S’mores ini berasal dari kebiasaan para pramuka saat berkemah, mereka berkumpul mengelilingi api unggun sambil mengemil snack manis. Istilah S’mores lahir dari singkatan kata ‘some more’, yang artinya ingin lagi dan lagi~ Cobain deh sensai molor + lembutnya mallow, lelehan coklat, berbagai macam topping dan kejunyatan lainnya yang bikin suppeer dupeeeer nikmat!!

Harganya mulai Rp. 10.00 aja kok kamu udah bisa nikmatin kenikmatan yang hqq Smore’s Mallow ini 😉

Bet Seller topping:
-Ovomaltine
-Nutella
-Chesse
-Oreo
-Greentea
-Redvelvet

Penasaran?? Yuuuk mari….

 

Ovomaltine + Oreo

Smore’s Mallow yang satu ini isinya ada mallow bakar, lelehan coklat, ovomaltine, dan remukan oreo. Rasanya gimana? WAAAAAH!!! Suppeeer ultra nikmat bangeeet! Mallownya meler meler gitu, apalagi pas dikunyaa wah pecah sih! Terus ada keriuk keriuknya dari ovomaltine makin bikin jadi endeeees! Ini fav mimin bangeet ada ovomaltinenya. Hati-hati! Dapat menyebabkan ketagihan hehehe 😉

 

Nutella + Cheese

Smore’s Mallow ini isinya ada mallow bakar, lelehan coklat, nutella dan cheese. Yang ini juga endees banget enggak bohong sama sekali! Mallownya lumer lumer dimulut! Paduan Nutella sama Cheesenya pas bingiiits. Pecaaah sih! Satu gigitan aja tuh enggak cukup, maunya gigit terus sampe abis baru nikmat hqq hehehe. Awas nanti ketagihan looh 😛

 

Redvelvet

Smore’s Mallow yang satu ini beda dari yang sebelum-sebelumnya, kalau 2 tadi udah coklat-coklat gitu yang ini beda dong… Redvelvet!! Plus isinya ada cheesenya loooh! Sensasinya gimana? Waaah nikmat dong yang pasti! Cocok banget dicemilin pas lagi nonton tv gitu, biar nontonnya semakin nikmat kurang rasanya kalau enggak ngemilkan. Naaah cobain makanya Smore’s Mallow yang satu ini! Dijamin ketagihan looh~ 😉

Penasaran gimana rasanya? Enggak usah panik langsung aja pesen. Bisa Cod atau Deliv by Gojek kok kalau kamu mager keluar.

 

Hello Mix Sugar
Pasadena, Manyaran, Semarang
WA: 0822 2500 2090
Line@: @mjv7579r (pakai @)
Instagram: @hellomixsugar

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s