CHICKEN GRANNY SEMARANG (2)

Chicken Rice Bowl ala Chicken Granny Semarang…

Chicken Granny menyediakan berbagai macam menu chicken rice bowl loooh yang harganya mulai dari Rp. 20.000,- an aja itu kalian udah kenyang pake banget!!

Menu:
-Nasi Mabok Ayam
-Nasi Ayam Gila
-Nasi Ayam Sinting
-Nasi Ayam Gangnam
-Nasi Ayam Saos Spesial
-Nasi Ayam Buto Ijo
-Nasi Ayam Ijo
-Nasi Ayam Cabe Garam
-Nasi Ayam BBQ
-Nasi Ayam Saos Teriyaki
-Nasi Ayam Londo
-Nasi Ayam Negro
-Nasi Ayam Asam Manis

Ukuran:
-Small
-Medium
-Larga

Plus… Tersedia juga dalam bentuk SNACK alias tanpa nasi.

Wuaaaah banyak banget kan? Tinggal dipilih yang mana yang mana hayooo hehehe 😉

Selain itu, yang mimin suka dari Chicken Granny ini dia packagingnya rapet bangeeeet! Jadi mau dijungkir balikin juga enggak akan “mleber” gitu. Jadi jangan takut bakalan tumpaah.

Chicken Granny juga terima pesanan ultah, rapat, arisan, dan makan siang kantor mulai dari Rp. 10.000,- aja.

 

Nasi Ayam Londo (Large)

Isinya ada nasi, ayam dibumbui dengan keju, telur, dan potongan sayur. Baru dibuka aja heeem bau kejunya udah berasa gitu. Rasanya gimana? Endeeeees abis!!! Ayamnya empuk banget, udah gitu kejunya itu juga enak banget sama sekali enggak ngenekin malah bikin ketagihaan! Pecaah sih ini. Terus ini asli gede banget, dengan porsi segini bakalan kenyang bangeet. 😉

 

Nasi Ayam Sinting

Nah yang satu ini isinya nasi, ayam dibumbu pedas, telur, dan potongan sayur. Mimin suka banget sama Nasi Ayam Sinting ini! Soalnya pedesnya itu biking ngejek dan ketagihan banget pengen makan lagi dan lagi terus. Enak bangeeet sampe enggak paham lagi! Mantaap mantaap!! Yang suka pedes boleeh nyoba menu yang satu ini dijamin ketagihan looh. 😉

Buat yang males keluar, tenang aja bisa pesen di Go-Food by Go-Jek atau di Oke-Jack

 

Chicken Granny
Sumonggo Culinary Market
Jl. Pamularsih No. 79 (sebelah Mamamia Steak)
Go-Food:
Chicken Granny Puri Anjasmoro 08.00 – 12.00
Chicken Granny Sumonggo Culinary Market 11.00 – 21.30
Delivery Order: 08995827181
Instagram: @chickengrannysemarang

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s