BIG BOX ONE STOP CULINARY SPOT (FOODCOURT)

Big Box One Stop Culinary Spot… Foodcourt!!

 

Tempat nongkrong paling asik, tempatnya sangat strategis pas di tengah kota. Cocok banget buat kumpul-kumpul bareng temen, keluarga, dan orang tersayang dengan harga yang bersahabat! Apalagi sekarang lagi bulan puasa enaknya ngabuburit gitu kan ya hehehe. Pluuus… Puluhan menu dan pilihan enak-enak! 😉

Big Box One Stop Culinary Spot menyediakan Foodcourt juga, bukan hanya angkringan saja. Di sana ada 7 vendor dengan pilihan makanan yang beda-beda setiap vendornya. Waaaah jadinya bisa pilih mana yang mau kamu makan.

 

Nasi Tampah (Warung Geprek) – Rp. 45.000,-

Nasi tampah ini bisa untuk 2 orang dengan isian 2 nasi, 3 sambal, 3 ayam, tahu, tempe, dan lalapan. Sambalnya ada sambal matah, sambal taliwang, dan sambal bawang. Ayamnya ada ayam sunduk sayap, ayam geprek,  dan ayam kremes. Wiiih mantap enggak sih? Ala ala paket komplit gitu udah berdua pula porsinya. Yum yuuum!!

 

Nasi Ayam Sunduk Sate (Warung Geprek) – Rp. 15.000,-

Nah kalau yang ini satuannya dari menu yang tadi. Ayamnya disunduk dengan dibumbui sambel lalu di bakar. Ayamnya empuk bangeeeet! Terus juga rasa bumbu sambelnya pedes manis gitu. Mantaaap deh! Mimin sih suka banget sama ayamnya. Udah gitu dengan porsi segini dijamin kamu bakalan kenyaaang looh!

 

Suki (58 Oriental) – Rp. 25.000,-

Suki adalah sejenis hidangan yang terdiri dari kuah dan beberapa isian dalam panci yang dipanaskan di atas kompor. Suki ala 58 Oriental ini isinya ada sayur-sayuran, cumi-cumi, udang, crabstick, dan bakso-bakso ikan gitu. Pas banget makannya kalau lagi hujan-hujan cari yang anget kan. Nah bisa banget coba Suki yang satu ini. Endeees dong ya pastinya!

 

Ayam Mayonaise (58 Oriental) – Rp. 15.000,-

Ayam Mayonaise ini walaupun terlihat simple but still yummy loooh! Porsi nasinya pas banget, bikin kenyang dan padet udah gitu lembut pulaa. Ada sayur-sayurannya yang bikin seger pas makan. Nah… Ayam mayonaisenya ini niih empuuuk loooh! Lembut bangeeeeet~ Porsinya pas banget! Bikin jadi ngenyangin mimin hehehe. Yum yuuumy!

 

Smile Zone Medium (Smile Pizza) – Rp. 18.000,-

Pizza lipat panggang ala Smile Pizza. Ini jadi menu andalannya looh. Gimana enggak andalan, Pizzanya enak bangeeet dan yang paling penting muraaah looh. Kulitnya luarnya itu super dupeeeer lembut! Ngunyahnya jadi enak bangeet. Ini mimin suka banget yang iniii! Ntap abiis pokoknyaa!

 

Tutti Frutti Medium (Smile Pizza) – Rp. 45.000,-

Kalau pizza yang satu ini toppingnya berbagai macam buah. Yang mimin suka dari pizza ini dia manis banget rasanya, tapi manisnya tuh pas cucok gituuu kan. Jadi berasa kayak makan pie gitu. Ini juga lembut bangeeet. Bisa banget kalau yang ini buat dimakan rame-rame pas lagi ngobrol gitu kan pasti jadi makin ntaap.

 

Kornet Sosis Medium (Smile Pizza) – Rp. 35.000,-

Lanjut ke pizza yang terakhir ada Pizza Kornet Sosis. Waaah isinya banyak banget kan sosis yang ada dipinggirannya itu, bagian tengahnya penuh dengan kornet hehehe. Ada potongan-potongan jagung juga looh. Ini juga super dupeeeeer lembut!! Pas dikunyah waah ntap deh udaah pecah pecah 😉

Untuk Smile Pizza bisa delivery order & take away (outlet: Jl. Hasanudin G4B)
Telp/WA: 0812 2682 0888
BBM: d0d25ec

 

Bandeng Tanpa Duri Hot & Spicy (9 Cafe) – Rp. 23.000,-

Nah yang satu ini bener bener bandengnya tanpa duri! Mimin sama sekali enggak nemuin duri pas makan bandeng ini. Jadi langsung lep lep lep gitu hehehe. Bandengnya so leeembut! Rasanya pedes pedes nagih gitu deeeh. Nasinya walaupun terlihat sedikit tapi itu aslinya padet banget dan bikin ngenyangin!! Ada sayur-sayurannya buat jadi penyegar pas makan. Wah ini siih cucok bingiiits hehehe.

 

Mie Ayam Teriyaki (9 Cafe) – Rp. 15.000,-

Nah yang ini jarang-jarang kan nemuin Mie Ayam Teriyaki, biasanya kan cuma Mie Ayam pada umumnya. Nah di 9 Cafe beda dong Mie Ayam Teriyaki. Soal rasanya gimana? Enggak kalah enak dari Mie Ayam yang di resto resto gitu, padahal dengan harga RP. 15.000,- aja loooh. Makannya pas kalau lagi hujan-hujan gitu. Dari pada hujan-hujan galau, mending cobain Mie Ayam Teriyaki ala 9 Cafe ini hehehe.

 

Jamur Crispy (9 Cafe) – Rp. 10.000,-

Yang ini cocok buat dicemil cemilin gitu sambil ngobrol. Eeeeh tapi tau tau udah abis aja saking enaknya hehehe.

 

Zuppa Soup Keju (Kedai Zuppa) – Rp. 18.000,-

Kalau Zuppa Soup yang satu ini favo mimin banget banget!! Salah satu tempat tongkrongan Zuppa Soup paling favnya mimin, Kedai Zuppa! Soal rasa enggak perlu ditanyakan lagi. So Pasti enak bangeeet! Kulit luarnya crispynya pas banget!! Lalu soupnya beeeeh ntap banget deeeeh! Worth it sih menurut mimin hehehe.

 

Burger Rice Sauce (Kedai Zuppa) – Rp. 15.000,-

Wuuuuw yang satu ini terlihat so yummy kan? Nasi dengan daging burger dan sedikit potongan jamur diatasnya lalu dilumuri sauce yang heeem nikmat banget! Makan nasinya lumuri sauce + burgernya aja udah ntaaaaap banget!! Murah meriah pula Rp. 15.000,- aja looohsudah bisa mengisi perutmu. Yum yuuuum!!

 

Indomie Ayam Pecah Merah (Ommagio) – Rp. 15.000,-

Indomie dengan ayam yang seperti namanya dilumuri sambel warna merah gitu dengan rasa pedes pedes manis menurut mimin hehehe. Ada tambahan sambelnya pula looh. Plus ada pangsitnya yang bikin jadi ntap. Cocok banget buat pilihan selain menu pilihan nasi yang berat-berat gitu bisa dicoba nih Indomie Ayam Pecah Merah yang satu ini.

 

Indomie Ayam Geprek  (Ommagio) – Rp. 15.000,-

Kalau yang satu ini ayamnya di geprek wah yang ini sih pedes dibanding yang ayam pecah merah tadi hehehe. Ada pangsitnya juga hehehe. Indomie lover kudu cobain menu yang satu ini dan rasanya gimana sensasinya Indomie sama Ayam Geprek menyatu jadi satu hehehe.

 

Indomie Sate Jamur (Ommagio) – Rp. 15.000,-

Yang satu ini mimin fav banget sama sate jamur!!! Telihat biasa tapi yummy!! Sate jamurnya juga banyak jadi ntap bangeet. Gimana tuh mimin baru pernah liat Indomie sama Sate Jamur hehehe. Yang penasaran langsung aja ke Ommagio buat nyobain sensasinya gimana hehehe.

 

BIGBOX One Stop Culiary Spot (Foodcourt)
Jl. Pleburan Barat No. 1, Pleburan
Buka: 11.00- 22.00
Instagram: @bigboxonestopculinaryspot

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s