VILLA CREPES

Villa Crepes… Taste The Real Fun!!!

GRAND OPENING VILLA CREPES!! Cabang ke 9 di Transmart Srondol Semarang yeeey! Lagi ada promo looh, PROMO BUY 2 GET 3 dari tgl 16-22 Juni All Crepes!

Crepes di Villa Crepes memakai 100% pewarna nabati yang sudah tersertifikasi LPPOM MUI looh! Jadi super dupeeeer aman untuk dikonsumsi segala kalangan usia!

Udah pada tau dong Crepes itu apa? Hehehe… Crepe adalah panekuk tipis yang terbuat dari gandum dan merupakan makanan yang sangat digemari di seluruh Eropa dan tempat lainnya. Crepes merupakan salah satu jenis jajanan yang sangat disukai oleh banyak orang. Bentuknya yang tipis dan garing serta memiliki berbagai varian isi dan toping membuatnya digemari bukan hanya oleh anak-anak namun juga oleh orang dewasa.

 

Ini dia varian menu dari Villa Crepes. Villa Crepes punya lebih dari 30 varian rasa dan 8 menu Crepes Rangers. Ada cold crepes, hot crepes, dan savoury crepes. Crepes Rangersnya memakai 100% pewarna nabati yang sudah tersertifikasi LPPOM MUI!! Villa Crepes juga menyediakan minuman loh, ada Hot Beverages dan Cold Beveragers. Hayo hayo dipilih yang mana Crepes favoritemu hehehe, jangan sampai bingung yaa 😉

 

Cheezy Ice Berry – Rp. 16.500,-

Cheezy Ice Berry ini Best Choice dari varian Cold Crepes looh. Gimana enggak Best Choice orang endeeeees abis! Isinya tuh ada selai strawberry, ice cream, banana, parutan keju juga, dll. Wuuuh kayak pake komplit wkwkwkwk. Makannya dingin dingin gimana gituuu kayaknya 1 aja kurang banget wkwkwk. Kulit crepesnya supeeer lembut loooh, enggak terlalu kelembekan gitu jadinya ntap banget. Kudu banget coba menu yang satu ini!!!

 

Red Choco Star – Rp. 25.000,-

Yang ini dari varian Crepes Rangers!! Go go power rangers~ Warna merah kulit crepesnya 100% menggunakan pewarna nabati yaa! Kalo yang ini isinya ada selai coklat gitu, taburan star, dan remukan greentea bar. Ini mah waah!! Crunchy crunchy bangeeet!! Pas cucooook! Dicemilin sambil jalan eeh tau-tau abis sendiri wkwkwk. Yuuum yuuum yang satu ini kudu banget juga yang satu ini di cobaa!!

 

Villa Crepes
Transmart Srondol (depannya Yoshinoya persis)
Instagram: @villacrepesyk

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s