PIZZA BY MAMAPIK KITCHEN

Pizza By Mamapik Kitchen…

Ada menu baru nih dari Mamapik Kitcheen! Apa tuuuh? HOMEMADE PIZZA!! Homemade pizza ala Mamapik Kitchen~ Yuuuhuuu… Yang punya mimin ini Chicken Mushroom Pizza hehehe. Keliatan kan dari toppingnya aja ada ayam, jamur bawang, dan paprika.

Rasanya gimana??

Yuuummy~ Adek mimin suka banget langsung dihabisin sama dia hehehe. Bagian rotinya itu tebel dan so so so empuk bangeeeet! Sama sekali enggak keras. Super duper lembuut deh pokoknya. Jadi makannya nikmat bangeet, apalagi toppingnya juga pas bingChicken Mushroom. Endeeeeess!!

Ini HOMEMADE PIZZA loooh jadi sangat sangat aman dikonsumsi untuk semua orang~ Yang penasaran gimana rasanya dan ingin nyoba siapa tau langsung suka kayak adek mimin hehehe. Langsung aja yuuuk cus order biar enggak kebawa mimpi 😉

Mamapik Kitchen
WA/SMS : 081226410126
Pin : 52B95DAE
Line : mamapik_kitchen
IG : @mamapik_kitchen

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s