PIZZA BY MAMAPIK KITCHEN

Continue reading “PIZZA BY MAMAPIK KITCHEN”

Advertisements

SEBLAK ANTIK (2)

Seblak Antik… Nggak usah banyak kritik, nggak enak balikin aja! 😉

Pasti hampir semua suka seblak kan? Udah coba Seblaknya Seblak Antik belum? Pelopor seblak kekinian looh!!! Pertama dan satu satunya di Semarang yang menyediakan menu berbeda dari warung seblak lainnya. Cara asik makan seblak cuma di Seblak Antik ajaa. Yakin deh rasanya bocoooor pisaan!

Menu Seblak Antik:
-Seblak Original
-Seblak Karee
-Kebab Seblak

Untuk topping seblak bisa pilih sendiri looh! Kreasikan seblakmu~

Topping Seblak Antik:
-Sosis : Rp. 2.000,-/1
-Pentol : Rp. 1.000,-/4
-Cilok : Rp. 1.000,-/3
-Cilok Goreng : Rp. 1.500,-/4
-Tahu : Rp. 1.000,-/2
-Ceker : Rp. 3.000,-/2
-Jamur : Rp. 1.000,-/cup
-Kikil : Rp. 2.000,-/2

 

Seblak Karee – Rp. 8.800,-

Yuhuuuu~ Ini dia seblak mimin hihihi. Seblak Karee! Baru dibuka bungkusnya aja aroma Kareenya udah kecium bangeeet, apalagi ada daun jeruknya jadi makin wangi seblaknya. Terus isinya Seblak Kare ini ada 2 jenis kerupuk, tahu, pasta, sosis, tahu, bakso, dan telur. Wuiiiih banyak banget kan? Soal rasanya gimana? Waaaah itu udah sih asli endeeees! Yang jelas manteeeep banget. Beda dari yang lain, dan tentunya bikin ketagihan looh hati-hati hihihihi. Enggak balakan nyese kok tenang ajaa 😉

Yuk cuuus dicobain makanya Seblak dari Seblak Antik ini, biar enggak penasaran.

Buat yang mager keluar tapi pengen nyobain Seblak Antik tenang aja, bisa pesen di Go-Food by Go-Jek. Tinggal klik klik, tungguin aja bentar, daaan mamas/mbak Go-Jek nganterin deh sampai ke tempatmu 😉

 

Seblak Antik
Jl. Padi Raya Selatan
Taman Virgin
Buka: 12.00 – 20.00
Telp: 081 5777 3519
Instagram: @seblakantik